Pertama Gunakan Kurikulum School of Tomorrow

Sekolah Internasional El Shaddai (ESIS) yang terdiri dari kelas TK sampai SMU kelas 12 merupakan sekolah pertama yang menggunakan kurikulum School of Tomorro (SOT) yaitu sistem pendidikan akselerasi sehingga murid-muridnya bisa masuk universitas 2-4 tahun lebih cepat karena sistem. Program El Shaddai adalah mempersiapkan murid-murid secara seksama untuk bisa masuk universitas lebih cepat.

SOT adalah program individualisasi untuk setiap murid. Kurikulum SOT didisain untuk memberikan murid-murid pengertian konsep-konsep yang lebih baik dan naik ke konsep berikutnya hanya ketika mereka mencapai pengertian yang lengkap akan ide-ide dan konsep-konsep yang diberikan. Dengan metodologi seperti ini, sekolah memastikan bahwa para murid akan menerima pendidikan yang jauh lebih baik dan menghasilkan murid-murid yang superior di setiap level dari pendidikan mereka.

ESIS mempersiapkan murid-murid untuk sukses dalam hidup. Fondasi dari program-program ESIS mencakup pembentukan karakter di dalamnya yang akan membangun orang-orang berbudi luhur yang memiliki karakter moral kuat dan latar belakang pendidikan unggul. Karena kualitasnya tersebut, pada Januari 2011 lalu, ESIS mendapat kunjungan kehormatan dari istri Kedutaan Besar Amerika di Jakarta.

Untuk informasi selanjutnya hubungi kami di : 58907193 / 94

E-mail                      : elshaddaischool@gmail.com

Website                  : www.elshaddaischool.com

 

  Consult Now!   Consult Now!